Rabu, 14 November 2012

Dunia Anak


Seru, lucu, rammee...! berisik, ada tangis, ada haru, ada ciattt...ciat.... bertengkar ahhhhhhh...... gemesssss.....dunia anak yang amat menyenangkan semua orang mengalami masa kanak-kanak walau mungkin karena perjalanan hidup yang telah ditentukan TUHAN, masa kanak-kanak yang kita alami bisa berbeda cerita.... namun masa kanak-kanak tetap masa bermain yang indah dan menyenang....

sedikit bercerita tentang masa kanak-kanak saya, sejak kecil saya adalah anak yang amat aktif.... buka  cuma sekedar aktif dalam fisik tetapi juga aktif memporak-porandakan rumah.... hingga membuat kreasi... untungnya orang tua saya bukan orang yang suka melarang-larang jika memang itu tak terlalu berbahaya... kadang-kadang disela lelah mereka saya malah dibebaskan ngapain ajaaa.... yang penting setelah bermain " bereskan....!" dan itu perintah yang tak boleh diganggu... gugat....


nah... dari masa kecil saya yang aktif tanpa banyak celaan dan larangan itulah saya tumbuh menjadi manusia yang juga super aktif khususnya dalam berkreasi.... ilmu yang saya dapatkan bisa dari mana saja termasuk hasil eksplorasi diri sendiri....

Dalam Blog ini saya ingin membagi kreasi itu... khususnya bagi siapa saja yang memiliki visi dan misi untuk kemajuan generasi penerus agar bangsa kita memiliki generasi yang super kreatif...

oya dari berbagai pekerjaan yang sempat saya jalani ternyata pekerjaan menjadi GURU adalah pekerjaan terlama yang saya jalani hingga saat ini... emmmmmmmm...... di blog ini saya juga ingin berbagi pada sesama guru ya.... khususnya GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI ( TK dan PAUD ) ok...!! semangat ya.... untuk jadi guru-guru yang baik dan tentunya kreatif....


 http://download-gambar.com/wp-content/uploads/2012/10/gambar-kartun-anak-menari.jpg















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts